Tikasim Perumdam Tirta Kencana

TIKASIM Perumdam Tirta Kencana adalah bentuk layanan kami untuk kebutuhan air siap minum di Jombang. Sebagai bukti nyata bahwa Perumdam Tirta Kencana tidak hanya melayani air bersih. Namun sekarang kita juga siap melayani kebutuhan air siap minum. keunggulan TIKASIM dibanding air siap minum lainnya adalah berada pada teknologi filterisasi yang menjamin mutu air minum tetap terjaga.

Keunggulan TIKASIM dimana proses filterisasi di awal kami lakukan sebelum melalui mekanisme mesin lanjutannya. Ini yang membedakan dari air siap minum lain dengan TIKASIM, dua tahapan yang harus dilakukan sebelum air siap untul diminum, kita filterisasi awal atau biasa disebut praset dan selanjutnya melewati proses mesin.

Produk TIKASIM sendiri sebagai bentuk pilot project telah dilakukan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Jombang untuk melayani kebutuhan air siap minum warga binaan.

Sebagai pilot project TIKASIM Perumdam Tirta Kencana, Perumdam telah bekerjasama dengan pihak Lapas Jombang untuk melayani kebutuhan air siap minum untuk warga binaan disana. Sekitar 300 an warga di sana untuk air minum kita mulai supply dengan TIKASIM Perumdam Tirta Kencana.

Bentuk TIKASIM di Lembaga Pemasyarakatan disiapkan Perumdam Tirta Kencana dengan dua sisi cara pelayanan air siap minum. Pertama dengan menggunakan kran sehingga orang dapat meminum langsung melewati kran. Kedua adalah dengan cara isi ulang galon yang tinggal menekan tombol jika ingin mengisi air siap minum TIKASIM Perumdam Tirta Kencana dalam galon.

Membangun dan menyediakan kebutuhan air bersih bersama dengan Perumdam Tirta Tencana Jombang. Terhubung bersama kami di Instagram | Twitter | Facebook