Dua Penghargaan Bintang 5 di ajang TOP DIGITAL AWARDS 2023 diraih Perumdam Tirta Kencana Jombang

TOP DIGITAL AWARDS merupakan ajang penghargaan tahunan terbesar dalam bidang Teknologi Informasi (TI) yang diberikan kepada korporasi, Instansi Pemerintah, dan lembaga/badan yang dinilai terbaik dalam penerapan teknologi informasi. Pengambilan Putusan Pemenang melalui Sidang Pleno Dewan Juri secara obyektif.

Pada TOP DIGITAL AWARDS 2023 yang mengusung tema “IT Governance and Cyber Security In Innovation of Business and Services” Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang berhasil memenangkan dua kategori penghargaan TOP DIGITAL Implementation 2023 Level Stars 5 dan TOP Leader on Digital Implementation 2023 yang diraih oleh Khoirul Hasyim selaku Direktur Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang. – Hotel Raffles Jakarta, Lt. 11 Ciputra World Jl. Prof. DR. Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan. (Senin, 04/12/2023)

“Adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi adalah sebuah keharusan. Pelayanan, manajerial bisnis berbasis IT dipastikan mampu memberikan dukungan kemudahan yang fleksibel baik kepada pelanggan dan manajemen perusahaan. Karenanya, Perumdam Tirta Kencana akan selalu melakukan kajian dan implementasi guna profesionalisme pelayanan kepada pelanggan.”

Khoirul Hasyim juga menyampaikan, bahwasannya Perumda Air Minum Tirta Kencana telah berhasil naik 1 peringkat dari tahun lalu dari level Bintang 4 menjadi Level Bintang 5. Juga meraih TOP Leader on Digital Implementation 2023 yang merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diraih di TOP Digital Awards 2023. (Adji/rer/admin)