TIBER Menerima Kunjungan Toya  Wening Surakarta

Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta melakukan kunjungan ke Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang dalam rangka melakukan sharing manajerial AMDK. Sebagaimana halnya TIBER, sebagai produk AMDK Tirta Kencana Jombang, Perumda Air Minum Surakarta juga memiliki produk AMDK bernama Toya Wening.

Pada kesempatan tersebut hadir Direktur Perumdam Tirta Kencana yang menerima langsung rombongan dari Tirta Wening Surakarta yang dipimpin oleh Direktur Umum Resi Wahyutomo bersama jajaran direksi dan manajemen AMDK Tuyo Wening. Selain itu, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Pemkab Jombang, Drs. Suwignyo, M.Si. dan juga manajemen Tiber.

Pertemuan itu membahas segala pernik manajerial sebagai best practice yang telah dilakukan Tiber mulai dari pra produksi, produksi, sistem keuangan, hingga strategi pemasaran dan dan juga sistem makloon. Peran dan dukungan Pemkab Jombang kepada Tiber juga dipaparkan pada kesempatan itu. Sebagai penutup pertemuan, juga dipaparkan pengembangan aplikasi Tiber yang memudahkan kontrol dan evaluasi terhadap pelaksanaan tata kelola yang ada di TIBER. (Admin, 12/08/2024)