KUNJUNGAN EDUKASI AIR MINUM AMAN TK DARUL HIKMAH KE PERUMDA AIR MINUM TIRTA KENCANA KABUPATEN JOMBANG

Kamis, 12 Oktober 2023 Perumda Air Minum Tirta Kencana menerima kunjungan dari TK Darul Hikmah Jombang. Sebanyak 60 siswa dan 10 pendamping berkunjung ke Perumdam Tirta Kencana Jombang. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengedukasi proses pengolahan Air Minum Aman yang oleh Perumdam Tirta Kencana Jombang.

Edukasi sejak dini sangat penting untuk dapat menjaga kelestarian lingkungan dan terjaganya sumber air yang sehat, Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang sangat mendukung agenda edukasi sejak dini. Departemen Hublang (Hubungan Langgan) mengemas acara  dengan pendekatan edukasi kepada usia dini sehingga proses edukasi terhadap peserta berjalan menyenangkan.

Tidak hanya berkunjung ke tempat pengolahan air, TK Darul Hikmah juga melihat sistem dan produksi Air Minum Dalam Kemasan Tirta Berkah (TIBER). “Kegiatan serupa, kedepan akan didorong terus guna memperkenalkan kepada generasi penerus akan pentingya merawat alam, salah satunya menjaga ketersediaan air atau sumber daya air.” Ungkap Any, Manajer Hublang yang ikut serta langsung mendampingi kegiatan tersebut. (Aji/rer/admin)